Sepedaku Roda Empat

Dua minggu yang lalu, kudapat sepeda roda empat* yang kuidam-idamkan dari ayah dan ibuku. Beberapa kali ke supermarket, aku selalu mampir ke daerah sepeda roda empat. Bahkan kucoba! Hehehe... tapi sepedanya tidak bisa dikayuh. Pedal sepeda tersebut memang dilepas agar tidak dipakai bermain anak-anak yang datang ke supermarket.
Sebetulnya ayah berjanji ketika ulang tahun ketiga, aku akan mendapat hadiah sepeda tersebut. Tapi tampaknya ayah dan ibuku mempercepatnya! Tahu kenapa? Badanku panas 39 derajat selama beberapa hari... Hehehe biasanya kalo aku sakit dan aku mendapatkan hadiah yang kuinginkan, maka aku langsung sembuh! Tapi ternyata kali itu tidak... Badanku tetap panas sampai akhirnya dibawa ke dokter dan sembuh beberapa hari kemudian...

*) sepeda roda dua dengan penyangga dua roda di belakangnya

0 komentar:

Posting Komentar